Senin, 04 April 2011

Wayne Rooney: Musim Manchester United Baru Dimulai



Meski yakin dengan kans timnya bisa merengkuh gelar Liga Primer Inggris musim ini, striker Manchester United Wayne Rooney tetap bersikap dingin dan menganggap sisa laga musim ini -- tujuh partai lagi -- bak awal petualangan timnya.

"Dalam beberapa hal, bisa dikatakan musim kami baru dimulai sekarang," tutur Rooney seperti disitat MUTV, beranggapan tujuh gim tersisa sama seperti baru memasuki tahap awal kompetisi.

Rooney pun melihat kemenangan fantastis dari West Ham United kemarin bisa menjadi rujukan syarat untuk menjadi kampiun. Sempat tertinggal dua gol, skuad besutan Sir Alex Ferguson ini bangkit untuk mengejar defisit hingga balik unggul dan menang 4-2. Di partai itu pun Rooney mencetak hat-trick.

Drama comeback brilian United itu bukan kali pertama. Tatkala menghadapi Aston Villa dan Blackpool, Setan Merah mampu bangkit dari posisi tertinggal dua gol. Hal ini pun menjadi acuan Rooney melihat kapabilitas United musim ini yang dinilainya mampu mencaplok titel.

"Kami masih punya tujuh pertandingan lagi, empat bermain di kandang sendiri. Bermain di kandang sendiri kami selalu tampil brilian," terangnya.

"Ini sungguh tantangan yang luar biasa bagi kami dan seluruh pemain sudah tidak sabar lagi melakoni laga sisa itu," tandas Rooney, optimistis laju United hingga detik terakhir. 

sumber: goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar