Minggu, 10 April 2011

Marco Van Basten: Wayne Rooney Pemain Komplet



Legenda sepakbola asal Belanda Marco van Basten mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi pemain andalan Manchester United, Wayne Rooney.

"Saya sangat senang melihat Rooney sebagai striker. Saya lebih menyukainya daripada striker lainnya. Apa yang dia lakukan, bagaimana dia mencetak gol, apa yang dia ciptakan, semuanya luar biasa," ujar Van Basten kepada The Sunday Mirror.

"Rooney bermain dengan tekhnik, dia adalah pencetak gol, dia pemberi umpan kepada rekannya, dia tidak bermain dengan gaya-gaya yang indah, yang tidak kami inginkan. Faktanya, dia terlihat sebagai pekerja keras di lapangan, tetapi ketika anda menganalisanya, dia adalah pemain yang komplet."

"Dia datang dari lingkungan yang keras. Sangat bagus Inggris bereaksi secara tegas ketika Rooney di luar kontrol. Saya menyukai hal tersebut dari orang-orang Inggris, mereka kritis. Rooney harus ingat bahwa dia adalah ikon dan contoh bagi pemuda. Jadi dia harus lebih berhati-hati dengan kamera. Satu hal yang saya katakan tentang Rooney, dia tidak membosankan!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar