Senin, 04 April 2011

Sir Alex Ferguson Tak Singgung Kehebatan Wayne Rooney



Manajer Manchester United menganggap timnya tampil layaknya seperti tim juara, tanpa menyinggung andil Wayne Rooney sama sekali.

Umpatan kasar dari Rooney dalam perayaan golnya mungkin membuat the Gaffer kesal, karena striker andalannya itu terancam terkena sanksi akibat aksi yang tak perlu.

"Kami bermain seperti juara hari ini, kepala kami tetap tegak dan kami tak kehilangan kepercayaan terhadap kemampuan kami," tegas Ferguson.

"Tak pernah mudah bermain di sini. Mereka berjuang menghindari degradasi, tetapi kami juga mengejar target kami. Kami mendominasi babak kedua dan itu penampilan juara sejati," tambahnya.

Manajer asal Skotlandia itu yakin, "Ketinggalan dua gol sebenarnya tak adil jika dilihat dari penguasaan bola dan peluang yang tercipta."

Tentang persaingan dengan Arsenal, Ferguson menganggap persaingan tetap ketat, "Arsenal punya satu partai tambahan. Gelar juara bisa ditentukan dengan selisih gol, tetapi sebenarnya saya tak yakin."

Selain itu, Ferguson lebih memilih untuk membahas keberuntungan kapten Nemanja Vidic saat melanggar Demba Ba, daripada hat-trick Wayne Rooney yang mengubah permainan.

"Kartu merah mungkin terlalu kejam, tetapi ia sebenarnya bisa saja diusir wasit," tandasnya


sumber: goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar