Minggu, 10 April 2011

Tomasz Kuszczak Pastikan Hengkang Dari Old Trafford


Tomasz Kuszczak memastikan bahwa dirinya akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim ini. Kuszczak beralasan bahwa Sir Alex Ferguson tidak mempercayai dirinya.

"Saya pasti meninggalkan klub. Waktu saya di Manchester United semakin dekat dengan akhir. Saya telah bekerja keras selama lima tahun tetapi saya tidak pernah bermain sebanyak yang saya inginkan. Sungguh sangat disayangkan, pelatih tidak pernah benar-benar memberi saya kesempatan," ungkap Kuszczak seperti yang dilansir Tribal Football.
"Saya selalu percaya dapat menggantikan tempat Edwin van der Sar. Sayangnya, Sir Alex memutuskan berbeda."

"Meskipun saya banyak bermain, saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di bangku cadangan. Saya mengakui saya memiliki rival yang kuat, salah satu kiper terbaik di dunia, dan Manchester United adalah satu-satunya klub dimana saya terima peran seperti itu dalam waktu yang sangat lama."

"Tetapi saya sudah cukup menunggu. Saya ingin bermain di Euro 2012. Bertahan di sini berarti saya dapat ditinggal oleh pelatih Polandia."

"Saya telah banyak berbicara dengan Sir Alex tentang peran saya. Pelatih berada di posisi yang sulit. Tetapi dia juga tahu kalau Edwin akan pensiun setelah musim ini berakhir jadi dia memberi saya kesempatan bermain lebih banyak."

"Dalam pembicaraan tersebut tidak terlalu meyakinkan saya, bahwa saya akan menjadi kiper utama. Saya mungkin menjadi kiper nomor dua dalam beberapa tahun ke depan. Saya tidak menginginkan itu."

sumber: goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar