Minggu, 03 April 2011

Ferguson Masih Berlari Kencang

Liputan6.com, Manchester: Janganlah dulu mengeluarkan kata pensiun kepada Sir Alex Ferguson. Manajer Manchester United itu masih haram dengan kata tersebut. Ferguson yang berulang tahun ke-70 pada 31 Desember nanti, masih menyimpan hasrat yang begitu besar pada sepakbola, pada kejayaan MU.
Tidak, tidak. Saya fit. Menurut hemat saya, pensiun diperuntukkan buat kaum muda. Mereka bisa berbuat sesuatu. Jika Anda bugar, Anda tidak memiliki masalah, tukas Ferguson. Jika Anda sehat, Anda tidak memiliki masalah. Satu hal yang pasti keputusan akan keluar (pensiun) jika kondisi kesehatan saya memburuk.
Dengan delapan pertandingan tersisa, MU unggul lima poin di atas Arsenal yang memiliki satu pertandingan sisa di tangan. Tim besutan Ferguson ini memiliki peluang menggapai gelar juara liga Inggris untuk ke-19 kalinya, sebuah rekor baru. Selain itu, MU juga masih berpeluang meraih trofi FA Cup dan Liga Champions.
Ferguson menyatakan, ujian akan sangat berat untuk menyamai prestasi 1999—menggapai treble winners. Meski demikian, Ferguson tetap optimistis walaupun krisis cedera pemain tengah menghimpit The Red Devils.
Kami juga berada di babak semifinal FA Cup. Kami masih berlaga di babak perempat final Liga Champions. Dan kami berada di urutan teratas Liga Premier, ujarnya. Jadi, secara statistik kami mumpuni. Kami cukup luar biasa mengingat banyak pemain yang mengalami cedera. Patut dicatat juga beberapa mengalami cedera panjang.(DIM/Soccernet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar