Senin, 04 April 2011

Fulham Tinggal Butuh Tiga Poin

Liputan6.com, London: Dengan meyakinkan Fulham memetik kemenangan tiga gol tanpa balas saat menjamu tim promosi Blackpool dalam lanjutan Liga Premier di pekan ke-31 yang berlangsung di Craven Cottage, Minggu (3/4) siang waktu setempat. Tambahan tiga poin membuat pundi-pundi nilai The Cottagers bertambah menjadi 38 poin dan bertengger di peringkat ke-10 unggul selisih gol dari Stoke City dan Sunderland.

Kemenangan tersebut kian membuat kapten tim Danny Murphy sangat yakin jika skuad asuhan Mark Hughes bakal mempertahankan statusnya di premiership alias bebas dari jerat degradasi. Bahkan, dengan sesumbar Murphhy menilai jika Fulham hanya membutuhkan tambahan tiga poin alias satu kemenangan lagi dari tujuh partai sisa guna memastikan terhindar dari zona bahaya.

Saya pikir, satu kemenangan lagi sudah cukup bagi kami (menghindari degradasi), tegas gelandang kawakan berusia 34 tahun itu. Sebab, Saya tidak yakin jika tim-tim di papan bawah bakal mampu meraih tiga atau empat kali kemenangan guna melampaui pundi-pundi nilai kami. Akan tetapi, siapa tahu. Musim ini musim yang tak bisa diprediksi. Yang pasti, kemenangan ini membuat kami sedikit lega dan kepercayaan diri pun meningkat, imbuhnya.(MEG/Mirror)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar