Minggu, 10 April 2011

Sanksi Skorsing Wayne Rooney Kejutkan Ryan Giggs


Sanksi skorsing dua laga untuk Wayne Rooney tak bisa diterima begitu saja oleh Ryan Giggs. Winger veteran Manchester United itu menilai sanksi yang dijatuhkan bukan sanksi yang lumrah.

Seperti diwartakan sebelumnya Rooney dikenai sanksi skorsing dua pertandingan karena mengumpat di depan kameransaat United menang 4-2 atas West Ham United minggu lalu.

Banding Rooney juga ditolak, yang artinya striker United itu harus absen untuk laga United melawan Fulham di Liga Primer Inggris dan Manchester City di semi-final Piala FA.

Giggs menilai sanksi yang diterima Rooney adalah hal yang baru baginya.

"Saya tak terkejut dengan banyaknya omongan yang muncul karena Wayne memiliki status bintang. Tapi sanksi skorsing dua laga? Saya terkejut dengan hal itu," ungkap Giggs.

"Hal semacam ini belum pernah terjadi sebelumnya. Tidak ada preseden dan karena itulah kami terkejut dengan sanksi skorsing dua laga karena menyumpah."

Giggs menambahkan absennya Rooney di dua pertandingan akan memberikan pengaruh besar bagi United, terutama saat laga melawan City.

"Anda ingin pemain terbaik Anda bisa tampil di laga semacam ini karena memang sebuah laga besar dan penting. Dia adalah pemain yang spesial. Absennya dia pukulan telak bagi kami," ujar Giggs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar