Senin, 04 April 2011

EKSKLUSIF: Manchester United Siap Lepas Dimitar Berbatov


Manchester United kemungkinan bakal menjual ujung tombak Dimitar Berbatov pada musim panas mendatang bila ada yang mengajukan penawaran sebesar £20 juta. Demikian pengamatan GOAL.com UK.

Berbatov sebelumnya menyatakan ingin menghabiskan karir di Old Trafford, dan saat ini sedang membahas negosiasi perpanjangan kontrak tiga tahun dengan gaji £120 ribu setiap pekannya. Kontrak Berbatov bersama United akan habis pada musim panas 2012.

Namun GOAL.com UK memperkirakan Sir Alex Ferguson akan menjual Berbatov pada akhir musim, dan berencana mendatangkan pemain muda sebagai pendukung Wayne Rooney dan Javier Hernandez di barisan depan.

Penyerang asal Bulgaria itu dikabarkan menarik minat sejumlah klub di Italia, dan salah satu raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich.

Berbatov merupakan top skorer Liga Primer Inggris musim ini dengan torehan 20 gol. Keinginan manajemen United untuk memperpanjang kontrak Berbatov juga bertujuan untuk meningkatkan nilai jual sang pemain.<script type="text/javascript" Dari enam pertandingan terakhir, Berbatov hanya diturunkan sebagai starter satu kali. Ferguson lebih memilih Chicharito sebagai starter. Kemungkinan besar, Berbatov akan dimainkan sejak awal ketika melawan West Ham United hari ini.

Ferguson sudah mempunyai rencana untuk membongkar skuad Setan Merah pada musim panas, dan memiliki dana £50 juta dari penjualan pemain. Nama seperti Wesley Sneijder, Luka Modric, Jack Rodwell dan Ashley Young masuk dalam bidikan. Ferguson juga mencari kiper untuk menggantikan Edwin van der Sar yang pensiun.

Ketua eksekutif United David Gill belum lama ini telah mengikat Patrice Evra, Wayne Rooney, Darren Fletcher dan Michael Carrick dengan kontrak jangka panjang. Sementara Berbatov dan Paul Scholes belum menandatangani perpanjangan kontrak.

 sumber: goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar