Senin, 14 Maret 2011

Okto Dicoret dari Daftar Pemain U23

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengumumkan 20 nama yang akan mengikuti pelatihan nasional (Pelatnas) Timnas U-23 yang dipersiapkan tampil pada SEA Games 2011.
Dalam daftar nama yang dikeluarkan tidak tercantum striker asal Sriwijaya FC Oktovianus Maniani. "Okto tidak masuk. Namanya tak dimasukan karena sering kali melakukan tindakan tak disiplin," kata Riedl kepada wartawan di Jakarta, Senin.
Menurut dia, nama-nama yang dikeluarkan belum final, masih ada yang akan dipanggil.
Sementara itu, Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif, mengatakan, masih ada sekitar tujuh sampai delapan pemain akan dipanggil.
Para pemain Timnas ini akan dikumpulkan pada 25 April mendatang. Selanjutnya, mereka menjalani Pelatnas di Jakarta. Timnas akan berangkat TC di Austria pada 7 Mei dan berakhir pada 7 Juni.
Daftar pemain yang dipanggil:
*Kiper: Kurnia Meiga, Rifki Mokodompit, Arditani Ardyasa.
*Pemain Belakang: Diego Michels, Herry Susilo, Irfan Radytia, Gunawan Dwi Cahyo, Abdul Racman, Ruben Warbanaran, Fauzan Djamal.
*Pemain Tengah: Stevie Bonsapia, Zulham Zumrud, Hendro Siswanto, Egi Melgiansyah, Lasut Mahadirga, Ferdinand Sinaga, Dendi Santoso.
*Pemain depan: Yongki Ariwibowo, Jajang Mulyana, Fauzi Rishadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar