Minggu, 20 Maret 2011

John Terry tak Ingin Berhenti Bermimpi



REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - John Terry menyatakan tak pernah berhenti bermimpi untuk menjadi kapten timnas Inggris lagi. Dia mengaku selalu tersanjung dan bangga setiap dikait-kaitkan dengan jabatan bergengsi tersebut.
"Saya tidak akan berhenti berharap untuk memimpin negara saya lagi," ujar Terry seperti dilansir the Sun.
Rumor akhir-akhir ini menyebutkan pelatih timna Inggris, Fabio Capello, akan memberikan kembali jabatan kapten untuk Terry pada partai kualifikasi Euro 2012 melawan Wales di Cardiff pada akhir pekan nanti. Menanggapi rumor tersebut, Terry menjawabnya dengan diplomatis.
"Saya akan melakukan apa yang dibutuhkan manajer. Pertandingan melawan Wales adalah sebuah partai besar. Mengalahkan mereka adalah hal yang terpenting," ujar Terry.
Menjelang Piala Dunia 2010 lalu, Terry kehilangan ban kapten yang telah disandangnya sejak 2006. Capello terpaksa mencopot ban tersebut akibat kasus perselingkuhan Terry dengan kekasih Wayne Bridge.
Ban kapten akhirnya diserahkan kepada bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand. Sayangnya, Ferdinand malah cedera beberapa hari menjelang perhelatan Piala Dunia 2010 sehingga selama turnamen ban kapten dipakai Steven Gerrard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar