Senin, 04 April 2011

Balotelli Sempurna


Metrotvnews.com, Manchester: Manchester City melibas Sunderland lima gol tanpa balas pada lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (3/4) malam. Prestasi itu memukau Roberto Mancini.

"Kami mengawali pertandingan dengan baik dan saya terkejut sekaligus bahagia kami mampu mencetak lima gol," aku sang manajer.

Mancini mengaku OK-nya tim menjaga ritme, terlebih setelah mampu unggul dua gol. Padahal laga baru berjalan 15 menit.

"Ada beberapa pemain yang baru kembali dari cedera sehingga hasil ini menjadi sebuah perbedaan besar. Hasil yang penting akhir pekan ini," papar dia.

Kini City menggeser Chelsea mengisi posisi ketiga klasemen. Posisi tersebut kian mendekatkan ambisi City lolos ke Liga Champions musim depan.

"Saya kira sungguh penting kami memenangkan pertandingan. Kami memiliki peluang melompati Chelsea. Sekarang kami tiga poin di belakang Arsenal dan Chelsea tertinggal di belakang, jadi ini hari yang baik," imbuh lelaki darah Italia.

"Tapi saya kira kami takkan juara. Penting mempertahankan penampilan untuk bertanding melawan Liverpool pekan depan serta semi-final Piala FA melawan Manchester United. Saya kira kami mampu mempertahankan penampilan ini kalau kami tidak dilanda masalah cedera pemain," kata dia.

Terakhir, Mancini memuji penampilan Mario Balotelli meski sang pemain tidak ikut menyumbangkan gol.

"Mario tampil sempurna hari ini. Tidak penting dia mencetak gol atau tidak. Dia bekerja untuk tim, dia berlari terus, dia sempurna. Dia harus mempertahankan penampilan seperti ini," pungkasnya. (goal.com/*****)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar